Cara Download Video Youtube

Untuk Anda yang termasuk pengguna setia aktif Youtube yang ingin banget download video, Berikut ini cara download video di youtube kesuakaan Anda di channel tersebut. Pantengin terus yaa cara mendownload video dari youtube dibawah ini.

Sosial media yang bernama Youtube masih tetap menjadi media sosial yang paling banyak user nya bagi orang Indonesia, sehingga di masa masa karantina ini yang menjadi himbauan #dirumahaja , akibat virus Corona atau Covid 19, akibatnya youtube menjadi source atau pusat pertama untuk mendapatkan info dan bersosial sehari harinya bagi masayarakt Indonesia.

Bahkan, beberapa sekolah pun sudah mnyatakan kepada para muridnya untuk belajar dari online, dan kebanyakan dari video pendidikan Youtube.

Tahukah Anda, bahwa mendownload video dari youtube merupakan langkah lebih irit dari pada melihat video secara langsungatau streaming (tanpa di download)?

Beginilah cara downloadnya..

  1. Savefrom.net

Cara download video di youtube dengan menggunakan Savefrom.net sangat mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama untuk mendapatkan file downloadnya. Cukup Anda jelajah Savefrom.net, lalu disana anda akan menemukan klolom untuk copas file vide yang anda inginkan untuk di download.

Setelah Anda copas dari laman Youtube ke  Savefrom.net, maka lakukan pilihan format download yang meliputi MP4, WEBM, 3GP, MP3 dsb.

Lalu tekan Download. Selesai!

Cara lain untuk lebih cepat lagi mendownload video dengan Savefrom.net, cuku Anda masukkan huruf: SS “ di depan link url video dari Youtube.

Contohnya: https://www.SSyoutube.com/watch?3423qafg.

Cara diatasd bisa Anda terapkan via mobile dan Pc

 

  1. Vidpaw

Cara download video Youtube berikutnya ialah dengan jalam situs vidpaw.com. Caranya tidak jauh beda dengan yang diatas tadi, yaitu dengan lakukan copas link video ke dalam kolom download yang akan Anda temukan di laman vidpaw.

Anda bisa memilih format dan kualitas video yang menurut anda cukup baik, bahkan Anda juga bisa mendownloadnya dengan format audionya saja.

 

  1. Extension

Cara ini adalah cara yang mana mendownload video dari youtube lewat extension yang bisa digunakan di laman Youtube secara langsung. Dan software nya bernama Easy Youtube  Video Downloder. Caranya Anda hanya tinggal search di Google dan klik extension yang sesuai dengan browser Anda (contohnya Google Chrome), lalu tambahkan extensi tersebut.

Kemudian andabisa langsung akses video download tersebut sesuai video yang Anda inginkan. Dan tombol download video dari extensi tersebut telah tersedia di browser kamu.

Tinggal klik aja cuyyy

 

  1. Videoder

Setelahnya, Videoder ini menggunakan aplikasi atau software yang bernama Videoder yang mana sangat cocok sekali hampir di semua perangkat. Contohny Android, Mac dan Windows. Anda bisa langsung memilih format video sesuai yang Anda inginkan, bahkan juga bisa dilakukan secara bersamaan.

Kelebihan dari videoder bukan hanya bisa mendownload video Youtube, namun juga bisa digunkan untuk download video di Instagram, dan sekaligus cara download video di facebook dan yang lainnya.

 

  1. Free Youtube Download

Aplikasi download video youtube yang satu inimerupakan aplikasi terpopuler. Aplikasi ini diterbitkan di tahun 2006yang langsung bisa digunakan pada 2 sistem operasi komputer sekaligus, yakni Mac & Windows.

Anda hanya butuh aplikasi ini dan menjalankannya. Lanjut copas link url video youtube yang Anda kehendaki untuk di download. Secara automatis video tersebut langsung masuk dalam daftar unduhan dan bisa di download enga klik link bertuliskan “Download”

 

  1. Pakai Lilsubs.com

Cara yang satu ini lebih berbeda dengan 5 cara yang diatas. Caranya, siapkan link video yang Anda inginkan untuk di download lalu buka websiteb lilsubs.com yang nantinya bisa digunakan untuk menempelkan link yang sudah anda copas sebelumnya di Youtube.

Disini pula Anda bisa mendownload subtitle nya secara langsung yang ukurannya juga sesuai selera Anda. J

  1. Tubeninja.net

Aplikasi download video youtube yang satu ini hanya menempelkan url video youtube yang anda inginkan ke dalam kolom download tersebut.

Dengan cara seperti ini Anda bisa mengetahui ukuran besar dan kecilnya file video yang akan Anda download tersebut.

  1. Dredown.com

Cara yang satu ini bisa And alangusng gunakan, yaitu opertama tama Anda harus membuka situs laman Dredown.com ini dan kemudian Anda klik logo Youtube. Kenapa? Yaa karena Anda akan mendonload video dari Youtube.

Kemudian, tempelkan link video tersebut (yang ingin Anda download) lalu tekan klik dredown.

Kekurangan dari situs ini adalah banyak nya iklan yang berlalu lalang yang bermunculan di laman web. Membuat Anda tak sadar dipindahkan ke jendadela baru, karena pengalihan oleh iklannya tersebut.

  1. Menggunakan Y2mate.com

Caranya sama seperti cara download video yang ingin di copas url link videonya.

Nah biasanya, tanpa perlu meng-klik Start, akan muncul secara otomatis ukuran-ukuran video dengan sendirinya.

 

9 cara download video di youtube ini insyaaallah cukup bagi anda yang belum pernah mencobanya. Semua palikasi download video youtube ini juga sudah lengkap di segala tutorialnya di youtube. Jadi memang gampang sekali melakukan ini.

 

Dan saya pastikan Anda juga bisa dan tahu cara download aplikasi di laptop. Karena apa?

Saya yakin yang membaca ini kebanyakan dari mahasiswa dan murid yang notabenenya banyak menggunakan laptop untuk pekerjaan tugas nya dirumah.

Karena itulah bukan hanya video saja yang Anda bisa download, namun juga aplikasi-aplikasi penting di laptop untuk menunjang belajar Anda di rumah.

  • Leave a Reply

%d bloggers like this: