Kata kata Untuk Ibu ini membuat suasana hubungan kita dengan orang tua membantu lebih dekat. Bukan hanya dalam batin, kita merasakan kasih sayang orang tua. Namun dengan keseharian pun dan saling kontak obrol pun dengan manis akan menimbulkan kehangatan dalam keluarga.

KAta rindu buat ibu tak hanya terucap ketika jarak jauh melanda. Namun sejengkal jarak pun bisa membuat hati rindu kepada orang tua. Simak pembahasan selanjutnya di bawah ini.

kata kata untuk ibu

kata kata untuk ibu

kata kata untuk ibu

Kata bijak untuk ibuyang panjang sudah kami siapkan untuk menemani duduk kamu yang di temani pulpen dan kertas. Ibu memang segala-galanya bagi kita. Mereka yang telah melahirkan kita dengan proses 9 bulan kurang lebih membawa kita kesa kemari. Maka tepat sekali kamu kesini, unutuk membuat sebuah kata kata yang kamu tunjukkankepada bunda tersaya.

Judul: Malaikatku tak Bersayap

“Terimakasih tuhan telah menitipkanku terhadap malaikatmu yang kusebut Bunda”

 

“Ada banyak Kasih terbaik di dunia, namun hanya ada satu Kasih terbaik di dunia Itu Ibuku dan Kasih inilah yang terbaik di dunia ini, selamanya!”

 

“Menjadi si kecil yang shaleh dan tak pernah menyakiti hati orang tua itulah hal yang paling diharapkan orang tua kita”

 

“Kasih yang amat mencintaimu mendengar apa yang kamu katakan malahan memahami apa yang belum engkau katakan.”

 

“Siapa lagi yang akan membahagiakan orang tua apabila bukan kita sebagai buah hati-anaknya. Fightt!!”

 

“Selalu banyak kesempatan dalam melaksanakan perubahan untuk kebaikan. Mulailah sejak kini tanpa nanti.”

Judul:  Ibuku Segala-galanya Bagiku

“Hal sederhana tapi bermakna, saat ibu bilang “Beribadah itu tidak perlu menunggu susah atau gembira datang”

 

“Jaga diri kau baik-baik disana, sekiranya ada apa-apa, lantas kasih tau ya” Ini yakni ucapan paling romantis dari Beri”

 

“Dan paling menenangkan dikala Beri mengatakan “semuanya pasti bagus-baik saja””

““Kau sudah makan?” “Pulang jam berapa?” ialah pertanyaan sederhana dari wujud cintanya Kasih ♥”

 

“Beri, izinkan aku memeluk hatimu; agar saya menikmati apa yang engkau rasakan dari sakit yang tak menangis”

 

“ibu terimakasih atas ketulusan mu merawat dan menjagaku, sesungguhnya aku takkan pernah dapat membalas semua yg pernah kamu berikan untuk ku”

 

“ibu , aku rela melakukan apa aja untukmu meskipun nyawaku taruhannya , tapi saya sadar itupun belum bisa membayar segala jasamu bu”

“Beri, aku komitmen akan membahagiakan mu :’)”

 

“betapa berdosanya aku, senantiasa menyangkal perkataan ibu. hakekatnya dengan berkata “ah” saja itu sungguh dosa yg betul-betul besar :”(“

 

Judul: Pesanku untuk kamu (calon) Ibu

“selamat pagi menjelang siang ibu dan calon2 ibu”

“Takkan ku biarkan engkau bersedih ibuku, saya akan memberikan yg terbaik untukmu :’)”

 

“setiap mengingat pengorbanan dan semua jasa ibu terhadapk , tanpa sadar slalu kuteteskan airmataku, sadar akan segala dosaku kepada ibu”

 

“ibu , aku rela melaksanakan apa aja untukmu padahal nyawaku taruhannya , tetapi saya sadar itupun belum dapat membayar segala jasamu bu .”

“Keinginanku sederhana, berharap slalu mengamati ibu tersenyum. Selamat Pagi Beri”

“Doa orang tua , secara khusus doa ibu yaitu motivasi bagi kita untuk mengejar cita-cita :))”

“Kasih bukan saya sengaja slalu membuatmu kecewa , maafkan aku bu, aku sadar belum dapat jdi si kecil yg baik untuk ibu ”

 

“Maaf, Bu. Kalo sampe kini saya hanya bisa nyusahin IBU :\\\'(“

“IBU adl orang yang betul-betul hebat, yang gak pernah lelah untuk membahagiakan anaknya :’)”

 

“senantiasa berusaha membuat ibu tersenyum ”

“Terimakasih ibuku , kaulah penyemat hidupku … maafkan saya yg slalu menyusahkanmu”

Judul: Tanpamu (ibu) Aku Bukan Siapa-siapa

“Selamat pagi wanita terhebat , selamat pagi ibuku sayang . I love you . Jangan pernah lelah membimbingku ya bu :”)”

“Tanpa ibu , aku bukanlah siapa2 …”

 

“Kasih twk pernah lelah untuk merawat, membesarkan, dan membimbingku , tapi saya masih aja tanpa sengaja tak menghargai ketulusan ibu :\\\'(“

“gak ada orang yg melebihi rasa sayangnya seorang IBU :’)”

 

“membahagiakanmu yakni mimpi terbesarku, ibu.. :’)”

“Memang kini belum dapat membahagiakan dan membikin ibu bangga, tetapi aku janji suatu ketika akan membhagiakan ibu”

 

“ibu ajari saya caranya ikhlas & konsisten tersenyum padahal hatiku terluka, dan peluklah saya sejenak saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku”

 

“maafkan aku ibu belum bisa membahagiakanmu, malah kebonhongan dan kenakalanku yg sering saya berikan :”(“

 

“Beri, doakan saya menjadi si kecil yg soleh. Smoga aku menjadi alasan Allah SWT membuka pintu surga-Nya buat engkau kelak ~ Aamiin”

 

“Beri bilang: “Berkata jujurlah senantiasa nak… Dengan seperti itu engkau tidak perlu mengingat apa yang sudah kamu katakan”.”

“lalu siapakah lagi yang benar benar mempedulikanku dan menyayangiku sepanjang waktumu selama hidupmu, jika bukan engkau, ibu”

 

“Kasih, pinjami saya hatimu, agar aku paham; liang luka yang acap kali engkau ceritakan dari air mata”

“Beri… Hingga nanti engkau tetaplah cahayaku, dengan seluruh kesendirian yg saya punya atau dengan segala kesepian yg membunuh.”

 

“Saya IBU itu total , tak peduli berapa kali engkau menyakiti HATInya , dia selalu ada kata MAAF untuk Mu”

“Cuma cuma takut kehilangan ibu , dan tak mau kehilangan ibu. Maafkan atas segala sifatku yg tidak sengaja menyakitimu bu ”

 

“Hanya tak berkeinginan terlalu membebani ibu lagi , biarlah seluruh dilema dan kesedihanku aku yang tanggung sendiri :”)”

“Cuma ibu yang tau , ketika aku menyembunyikan sedihku dibalik senyumanku :’)”

 

“Beri maafkan aku atas setiap tetes air mata yg membasahi wajah cantikmu hanya karna segala sikapku yg mengecewakanmu”

“Kasih..!! maafkanlah kata-kata yang telah terucap oleh bibirku anakmu,, yang kadang kala telah menyakiti perasaan ibu,, saya sungguh tidak kuasa untuk melihatmu sedih sebab kelakuanku”

 

“Disaat saya dalam kesedihan dan dalam keterpurukan,, seseorang akan slalu berada didekatku untuk menghiburku yaitu Kasih.”

“Kalo gak ada orang tua, kita gak akan ada di dunia ini, HORMATI mereka”

 

“Melakukan orang tua tesenyum sebab bangga melihatku yakni surga kecil bagiku”

“Dan apa aku saya rela demi kebahagiaan bapak dan ibu ku”

 

“Kasih ajarilah aku bagaimana caranya untuk ikhlas dan senantiasa tersenyum padahal hati dalam terluka,, peluklah saya ibu karna hanya pelukanmu yang bisa menenangkan jiwaku”

 

“Kepada sayang ibu amat total terhadap si kecilnya dan sejahat apapun engkau menyakitinya tapi ibu tak pernah membencimu”

Judul: Cinta Luar Biasa Sang Ibu

“Cinta yang luar biasa ialah Cinta seorang ibu kepada ku”

“Cuma malu dgn gelar sarjana, tapi tanganku masih telentang minta jatah pada bapak dan ibu Cuma maluuuu”

 

“Sebaik bagus manusia yakni seorang ibu, karena ibu akan melakukan yang terbaik untuk kebahagiaan anaknya”

“Bukan harta yang ayah dan bunda kalian harapkan dari kalian, cukup menjadi buah hati yang shaleh/shalehah”

 

“Tak tua adl sumber daya utk si kecilnya, begitupun sebaliknya”

“Dikala Kasih Semoga mempermudahkan jalanku untuk membahagiakanmu”

“Love you Mom, saya gak akan pernah bisa membalas seperti cinta dan beri yang sudah engkau berikan kepadaku, Sampai kapanpun!”

 

“Keinginanku sangatlah sederhana,, saya berkeinginan selalu mengamati ibu dengan tersenyum,, karna kebahagianku akan terasa seperti itu total apabila sebuah alasan dibalik ibu senyuman itu adalah buah hatinya”

 

“ akan pernah saya memperbolehkan ibu bersedih,, saya kan senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik bagimu.”

“Kasih, izinkan saya memeluk hatimu; agar aku merasakan apa yang engkau rasakan dari sakit yang tidak menangis”

 

“bidadari yang menyembunyikan sayapnya itu engkau, ibu”

kata kata ibu untuk anaknya

kata kata ibu untuk anaknya

kata kata ibu untuk anaknya

Untaian kata kata ibu untuk anaknya pasti sangat menimbulkan efek besar terhadap keluarga. Berperannya ibu di keluarga sangat dibutuhkan sangat luar biasa. Maka, saat anak mengetahui ibunya tiada, atau mengalami musibah ujian terhadap ibunya, maka mungkin saja si anak akan memberikan kata kata sedih, kangen utnuk ibunya.

1. “Tak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan perasaan seorang Ibu saat mendekap putra atau putrinya di pelukannya. Rasanya hal-hal lain jadi nggak penting lagi.”

2. “Tanpa anak-anakku, rumahku akan bersih, dompetku akan konsisten penuh, tetapi hatiku akan jadi kosong…” Jleb, para Ibu pasti akan paham benar perasaan ‘kosong’ ini”

3. “Ada kalanya seorang ibu merasa lelah, merasa jenuh, dan merasa tak berdaya. Tetapi ibu yaitu idola dan role model bagi si kecil perempuannya…jadi mau nggak berkeinginan seorang ibu semestinya kuat supaya tidak mengecewakan fans kecilnya”

4. “Seorang Ibu nggak akan peduli waktu atau hal lain ketika kamu memerlukannya. Dia akan senantiasa ada untukmu, secara lahiriah atau melalui untaian doa.

5. “Seorang si kecil mungkin nggak sadar bahwa daya cinta Ibu pun tak disadari oleh sang Ibu sendiri. Hati ialah orang terdekat Ibu, yang bahkan menjadi sosok ‘satu-satunya’ yang bisa mendengar secara lantas detak jantung Ibu.

kata kata untuk ibu yang sudah meninggal

kata kata untuk ibu yang sudah meninggal

kata kata untuk ibu yang sudah meninggal

Terkait ini, sudah saya sampaikan di awal tadi. Pelampiasan rindu dan sedih seorang anak akan merasa tertekan merasa kehilangan. Maka dengan itu, bisa saja beberapa contoh d bawah ini mewakili isi hati kamu di rumah, yaitu kata kata untuk bunda yang telah meninggal.

1. Pesan Ibu

Ya ilahi, aku tak berkeinginan meratapi kepergian ibuku. Namun bolehlah saya berduka. Masih teringat diingatanku dikala ibu berkata, \”Anakku, jangan bersedih walaupun tadi ibu memeluk dirimu sejenak saja, karena yang perlu kau ketahui ialah hati ibu memeluk kau untuk selamanya.\”

2. Jangan pernah ragukan kasih sayang seorang ibu

Saya ingat semasa ku kecil, setiap kali ada orang menyakitiku karenanya ibu selalu membelaku. Waktu berlalu, aku pun telah dewasa. Ketika ada kendala yang menjatuhkan saya pada lubang kegagalan, ibu yang menyemangatiku. Sekarang, ibu sudah pergi.

Raganya telah terkubur di dalam tanah merah berair. Saya merasa kehilangan tanpa ibu. Jangan pernah ragukan beri sayang seorang ibu. Dialah harta terindah bagi seorang si kecil.

3. Ibu, cinta pertamaku

Orang pertama yang saya cintai yaitu ibu, dialah orang pertama yang rela berkorban demi diriku. Pagi, siang, sore dan malam, ibu tidak pernah lelah menjagaku. Kemana lagi aku mencari yang sebaik ibuku? Ia satu-satunya orang yang tidak akan pernah ada tandingan rasa sayangnya untukku. Ibu cinta pertamaku.

4. Ibu aku akan mencarimu

Benar katamu Bu, belajar yang rajin supaya jadi anak pandai
Benar katamu Bu, kerja cerdas bukan kerja keras
Benar katamu Bu, sekarang saya sudah besar
Benar katamu Bu, kehidupan rumah tangga itu berat
Benar katamu Bu, aku akan menyesal kalau tidak tunduk
Benar katamu Bu, aku akan mencarimu dikala kamu tak ada
Benar katamu Bu, sekarang saya rindu separo mati terhadap Ibu.

5. Ibu, maafkan salahku

Sebagai si kecil, aku tidak ingin melihat ibu bersedih. Tapi pada kenyataannya aku kerap membuatmu menangis. Saya berkata kasar, aku membangkang ibu dan saya tak meniru nasihatmu.

 

6. Terima beri Mama

Terima kasih mama atas setiap air susu yang mengalir dalam darahku.

kata-kata untuk ibu dalam bahasa Inggris

kata-kata untuk ibu dalam bahasa inggris

kata-kata untuk ibu dalam bahasa inggris

kata kata untuk ibu bahasa inggris. Untuk mengungkapkan rasa rindu, kangen dan cinta kepada sang ibu pun dengan berbagai cara. Kata kata untuk ibu tak hanya dengan bahasa Indonesia, bahkan dengan bahasa Inggris pun menjadi lebih berkesan dan sedih bahkan baper. (Mungkin gara-gara ga tau  artinya ..wkwk). Boleh di coba contoh di bawah ini.

  1. Even though a child is far away from his mother’s face, be sure the mother’s heart is always filled with the name of her child. Mother’s love for all time is true. (Meski seorang buah hati berada jauh dari hadapan ibunya, tetapi yakinlah hati ibu senantiasa terisi oleh nama si kecil-anaknya. Kasih ibu sepanjang masa, itu benar adanya.)
  2. There is always Mama who is the reinforcer for her child. (Selalu ada Mama yang menjadi penguat bagi anaknya)
  3. When I was sick, I enjoyed maternal affection far more than anyone in the world until my mother could shed tears just for the recovery of her little one.
    (Di dikala aku sakit, aku menikmati kasih sayang ibu jauh lebih besar dari siapa pun di dunia ini hingga ibu dapat meneteskan air matanya hanya demi kesembuhan si kecilnya.)
  4. Every time I fall into a problem, loyal mom gives advice. Only mom who never left me in adversity. Mama is always willing to give me support.
    (Tiap-tiap kali aku jatuh dalam sebuah masalah, dengan loyal mama memberi nasihat. Cuma mama yang tak pernah meninggalkan aku dalam keterpurukan. Mama senantiasa bersedia kasih dukungan untukku.)
  5. Thank you mama for every milk that flows in my blood.
    Terima kasih mama atas setiap air susu yang mengalir dalam darahku.

kata kata untuk ibu dan ayah

kata kata untuk ibu dan ayah

kata kata untuk ibu dan ayah

Serasa ga adil juga kita hanya membikin kata kata romantis untuk ibu saja. Memang bapak kemana? hehe. Yuk sayangi mereka berdua, jadi kita membikin kata-kata menyentuh hati untuk ibu dan bapak. Bingung nyari contoh, atau males bikin kata-kata?’ tenang, sudah kami siapkan di bawah ini.

Kasih sayang ibu dan bapak sepanjang masa, tak terbatas oleh waktu, dan tak dapat dibayar dengan apa bahkan. Kata-kata seperti apakah yang menawan untuk mengungkapkan kasih sayang untuk ayah bunda tercinta?

 

“Untuk Menyusun Sebuah Pasukan yang Kuat, Saya Memerlukan 1.000 Bala Tentara. Melainkan, Untuk Membentuk Jiwa yang Hebat, Aku Cuma Butuh Seorang Ayah”

 

“Aura Cinta Seorang Ibu Dapat Menghadirkan Ketentraman. Aura Cinta Seorang Ayah Akan Memberimu Daya”

 

“Ayah, Saya Sadar di Setiap Laranganmu, Engkau Mencoba Melindungiku dari Hal-hal yang Buruk. Maafkan Diriku Ayah yang Selalu Membantah Perintahmu”.

 

“Bila Superman Dapat Membawaku Terbang Ke Angkasa, karenanya Superhero Ayahku Bisa Mengantarku Menggapai Cita-cita Setinggi Angkasa”

kata kata untuk ibu tercinta

kata kata untuk ibu tercinta

kata kata untuk ibu tercinta

Sejatinya kita sebagai anak, haruslah berbakti dan berupaya melayani orang tua kita itu sudah kebutuhan primer kita. Sebagai rasa jasa mereka yang telah mendidik kita hingga saat ini, dan juga ladang ibadah kita sebagai anak yang sholeh maupun sholehah. Sampai kita sekarang ingat denga kata-kata indah dari ibu ke kita sebagai anaknya.

Mari kita bikin kata-kata baper untuk ibu tercinta.

  • “Ibu sedangkan tidak besar yang telah ku lakukan untukmu, namun saya akan selalu berupaya untuk dapat membuatmu tersenyum”
  • “bu, saya menyanyangimu hingga akhir hidupku, walaupun saya tau saya slalu mengecewakanmu.”
  • “Maafkan aku yang belum dapat membuatmu bersuka cita”
  • “Aku percaya seputar cinta pada pandangan pertama, ini sebab aku telah mencintai ibu saya sejak aku membuka mata saya”
  • “ibu senantiasa kelihatan konsisten Tegar!! karena selalu menyalimuti kesedihanya dengan senyumnya”

Kata-kata menyentuh untuk ibu yang lainnya:

  • “kalau lagi ada masalah , curhat sama ibu emang bikin nyaman
    pelukan ibu membikin saya nyaman
  • “Takkan kubiarkan engkau bersedih ibuku, aku akan memberikan yang terbaik untukmu
  • “ibu terima kasih banyak kamu sudah banyak mengajarkanku sebuah pembelajaran berharga
  • “Makhluk terkuat dimuka bumi ini yang gak ketahui lelah, amarah, disebut IBU.
  • “Ibu mengajarkanku untuk menjadi orang yang sabar

kata kata untuk ibu hamil

kata kata untuk ibu hamil

kata kata untuk ibu hamil

Terbayang dong bagaiman ibu kita sedang hamil?, bagaimana pedih, suka dan bahagia dia menemani kita di perutnya hingga kita sekarnagn menjadi seperti ini. Mungkinkamu ingin menyampaikan kepada istri kamu sebagai perempuan yang pernah seperti ibu udlu,kata kata untuk ibu hamil lebih romanti di sini.

Yess… bener banget Bun. Jadi seorang ibu yaitu progres belajar yang tak akan pernah selesai seumur hidup Bunda. Ini dimulai malahan sejak sang bayi masih dalam kandungan.
Melahirkan bukan cuma perihal hadirnya seorang bayi, melainkan juga progres terciptanya seorang ibu yang kuat lahir batin.
Kehamilan bukan proses yang mudah. Perjuangan seorang ibu menahan sakit pun sampai bertaruh nyawa. Seluruh terbayar pada ketika kelahiran sang buah hati.
Hati akan selalu hadir di hati sang Ibu. Mulai dikala masih berbentuk bayi dalam kandungan dalam kandungan, sampai si anak beranjak dewasa. Pun sampai Ibu menutup mata di akhir hayatnya.
Masa mengandung 9 bulan yaitu masa penuh kebahagiaan. Masa ini akan jadi saksi lahirnya anak yang dicintai.
Ibu bahagia akan melahirkan anak yang senang pula. Karena itu, biarkan si buah hati merasakan kebahagiaan itu semenjak dari kandungan.
Kadang sesuatu yang mungil justru jadi komponen khususnya di hati Ibu yang sedang menantikan si buah hati.
Semua pasti sepakat bahwa tak gampang bagi seorang ibu dalam menjalani masa kehamilan. Hari demi hari dilalui dengan perjuangan. Melainkan justru hari-hari hal yang demikian yang akan membawanya semakin dekat dengan buah hati tercinta.
Seorang si kecil adalah sosok yang tidak dapat lepas dari hati dan pikiran Sang Ibu, dari semenjak ia lahir, sampai akhir hidupnya.

Ucapan untuk ibu tersayang

kata kata untuk ibu tersayang

kata kata untuk ibu tersayang

Kata kata untuk ibu tersayang yang menyentuh hati untuk anaknya. Hal ini sering kali menjadi meme di barisan tranding google. Namun, apakah kita sudah membuktikannya dengan perbuatan kita kepada mereka. Mereka sangat anggun di depan kita, melayani apa yang kita mau. Jangan sia-siakan umur kita untuk  tida melayani mereka, yaitu orang tua kita.

Berikut kata-kata untuk ibu tersayang:

  1. “Ibu mengajarkanku untuk menjadi orang yang sabar “
  2. “pengen kencang-pesat berhasil biar dapat ngebahagiain kedua orang tua”
  3. “Langitpun takkan bisa menjadi atap dari tingginya kebanggaan yang seharusnya kita berikan terhadap Ibu”
  4. “ibu ajarkan saya untuk terus bersabar bu”
  5. “Kali kali saya tak mendengar perkataan ibu , dan kerap kali kali menghardiknya :\”( , ibu maafkan saya”
  6. “Takkan ku biarkan engkau bersedih ibuku, saya akan memberikan yg terbaik untukmu”

Ucapan untuk ibu yang sedang sakit

kata kata untuk ibu yang sedang sakit

kata kata untuk ibu yang sedang sakit

Ibu, kamu sangat istimewa dengan segala ciptaan-Nya. Kamu menahan rasa sakit pun terus memebersamai dengan pikiranmu yang seolah tak henti memikirkan kita. Begitulah ciplikan hati ku. Bukan kah kamu rindu hadir nya ibu, disisi kamu?, yuk kita bikin ibu kita terhibur dengan hadirnya kita. Berikut ini kata kata untuk ibu yang sedang sakit.

Dikala aku berdaya upaya tentang kamu, cuma ada kata “kuat” yang akan datang ke kamu. Gunakan daya itu untuk langsung sembuh

Kadang, Yang menggunakan rasa sakit untuk mengingatkan, membetuli, memberi arahan dan menyempurnakan hidup kamu.

Maha menurunkan sakit, dan pula akan menurunkan obatnya, tenanglah.

Rasa sakit ini hanyalah sementara, rasa sakit ini yakni penghapus dosa. Semoga dapat mengambil hikmahnya.

Kalau tujuan manusia di ciptakan merupakan untuk beribadah, karenanya jadikanlah sakitmu sebagai ibadah untuk menadapatkan keridloannya

Segala pasti ada hikmahnya, jangan larut dalam kesedihan. Bersemangatlah sebab itu akan membuat kondisi lebih bagus. Sakit itu hanya sebuah penghapus dosa-dosa.

Janganlah mengeluh atas sakit yang sedang kamu derita karena hal hal yang demikian tak akan mampu mengubah apa yang sedang kau rasakan menjadi lebih bagus.

Karena keinginan yang sanggup memperhatikan bahwa ada seberkas sinar dibaliik pekatnya kegelapan.

Kala kamu tersenyum, bukan karena ada hal menyenangkan hatimu, namun sebab kau tahu bersedih tak akan menyelesaikan situasi sulit. semangatlah

Rasa sakit itu memang menyedihkan, tapi percayalah bahwa akan ada orang yang akan selalu di sampingmu, memotivasi mu agar kamu cepat sembuh.

Ketika kamu jatuh sakit, itu mungkin tuhan rindu akan kehadiranmu ketika adzan bergema, rindu ingin melihatmu menangis dihadapannya dan berdoa meminta dengannya.

Bersyukurlah dikala kamu mengalami sakit, itu tandanya Tuhan amat mengistimewakan kau dengan perhatiian-perhatian kecilnya.

Orang yang sehat, memilki ribuan keinginan, orang yang sakit hanya mempunyai satu keinginan yaitu sembuh.

Ya Kuasa, Jikalau sakit ini ialah beberapa dari enak yang engkau berikan, Hamba berlapang dada menerimanya.

Orang yang hebat ialah orang yang bersedih tetapi konsisten berupaya membahagiakan orang lain.

Bukankah Allah tidak akan memberikan cobaan diluar kecakapan hambanya? Kondisi apa saja yang sedang dialami, yakinlah kamu dapat melewatinya walau separah apapun. Karena Allah itu Karena Benar

Allah menyayangi hambanya bukan hanya dengan kenikmatan namun juga rasa sakit. Sebab dengan rasa sakit itu, mereka akan lebih mensyukuri nikmatnya.

Bersyukurlah ketika jiwa dan ragamu menerima kesehatan, lapang dada dan bersabarlah ketika dirimu mendapatkan cobaan dan raihlah hari-hari indah yang memang pantas untuk kau dapatkan.

Ya Allah kuyakin bahwa takdirmu lebih baik dari semua yang saya inginkan, kasih aku kekuatan untuk memahami ini sebagai anugerah darimu.

Tidaklah seorang muslim tertimpa suatu penyakit dan sejenisnya, melainkan Allah akan mengugurkan bersamanya dosa-dosanya seperti pohon yang mengugurkan daun-daunnya”. (HR. Bukhari no. 5660 dan Muslim no. 2571).

,

Ucapan untuk ibu ulang tahun

kata kata untuk ibu ulang tahun

kata kata untuk ibu ulang tahun

Kata-kata ibu adalah segalanya, bukan begitu?. Ingat waktu kecil? saat kita bermain bahkan kita baru bangun saja, ibu kita sudah sibuk dengan segala aktifitasnya mempersiapkan kita. Mempersiapkan kebutuhan bapak untuk bekerja, dan mempersiapkan sarapan kita, dan untuk mandi kita.

Nah di sesi ulang tahun ibu kita, yuk bikin surprise Buat ibu kita senyum, bahagia tiada beban seharian itu. hehe

Mother, you might be my hero. No, you possibly can’t scale buildings or fly, however you survived labor, and than appears manner tougher. I simply needed to take in the present day to say thanks, i really like you and comfortable birthday!
I hope that while you look again on at the present time that each second shall be a tremendous reminiscence as a result of that’s how I really feel about all my time spent with you. Glad birthday to my beloved mother!
Nice fathers are those who information their youngsters, however nonetheless allow them to make their very own choices and be taught from their errors. Glad birthday to the wisest man I do know!
Actual heroes don’t put on capes, they make unhealthy puns. Thanks for being an actual hero dad. Glad birthday!
Each birthday you might have means one other 12 months you made our lives particular! Thanks, dad.

Di dalam mataku, Ibu. Kau melukis sebuah boneka. Di ketika aku bersedih dia senantiasa membuat air mataku ngakak. selamat ulang Tahun ya Ibu..

 

Ibu , pinjamkan aku hatimu sekejap , supaya aku bisa belajar seperti kesabaran yang senantiasa ibu tunjukan, selamat ulang Tahun ya Ibu..

 

Ibu sayang, ku ucapkan selamat ulang tahun untukmu. Semoga kesehatan, kebahagiaan, menyukai cita, tawa, cinta dan banyak hal indah lainnya senantiasa tercurah padamu. Semoga harimu senantiasa menyenangkan!

Ucapan untuk ibu guru

kata kata untuk ibu guru

kata kata untuk ibu guru

Orang tua kita banyak. Ibu dan bapak menitipkan kita di sekolahan bukan berarti kita dibuang. Namun bapak, ibu guru  itu juga orang tua kita di sekolahan. Yuk kita hormati selayaknya ortu kita di rumah. Buat kata-kata untuk ibu guru menjadikan mereka terkesan dan bangga kepada kita, meski singkat waktu. Namun moment ini kan berarti di kehidupan mereka.

#Guruku Pahlawanku

Guruku..
Ketika aku baru mengetahui aksara
Kamu ajari saya menghitung angka
Saat saya baru mengerti bahasa
Kau malahan ajari aku seputar logika
Guru..
Kaulah pahlawan dalam kepintaranku
Kaulah pembimbing sukses masa depanku
Terima beri Guru
Atas ilmu yang berkhasiat untukku
– Ilham_Goldenboy

#Terimakasih Guruku

Terimakasih buat semua guruku dan guru kehidupan,
yang sudah mendidik dan membentuk saya menjadi seperti ini.

#Pahlawanku Guruku

Pahlawan tanpa tanda jasa..
Terima beri untuk guru-guru diseluruh indonesia
Terkhusus untuk guru guru ku dari PAUD, TK, SD, SMP, SMA sampai kuliah
Semoga sehat-sehat selalu dan dibalas jasa-jasamu oleh Allah SWT
yang sudah meninggal semoga dosa-dosamu diampunin oleh Allah SWT
Aamiiin

#Ucapan Terima kasih Kepada Guruku

Aduhai Engkau Guru,
hal apa saja tidak akan bisa membalas jasa-jasamu
untuk para muridmu.
Tanpa engkau, kita hanya akn mnjadi bodoh
dan tak tahu apa-apa.
Terimakasih dari hati yang terdalam
untukmu wahai Guruku.
Kami tak akn menyia-nyiakan ilmu
yang kau ajarkan. Demi baktiku padamu.

#Guru adalah Lentera Hidup

Untuk guru-guru diseluruh dunia,
konsisten semangat mendidik buah hati bangsa
Orang yang hebat bisa melahirkan
sebagian karya berkualitas,
melainkan guru yang berkwalitas
dapat melahirkan ribuan orang yang hebat
Guru adalah lentera hidup.
Pahlawan tanpa tanda jasa.
Terima kasih guru

Alahamdulillah, kita sudah dipenghujung artikel. Pesanku untuk kamu, bahwa ibu dialah bidadari berhati lembut yang enggan mencurahkan keluh kesahnya, bahkan berharap menanggung semua penderitaan demi dapat memperhatikan buah hatinya bersuka ria.

Mungkin dengan perantara kata bijak untuk ibu anda dapat menunjukkan rasa kasih sayang yang mendalam.

Ibu anda tercinta berulang tahun, atau tatkala rindu dengan pelukan hangatnya sebab telah terlalu lama jauh dari rumah, ungkapan inilah yang akan mewakili kemujuran anda memiliki ibu sepertinya.

Pada dasarnya, ibu tak pernah menuntut buah hatinya sepatutnya mengerjakan sesuatu yang mereka menyenangi. Selama perilaku yang ditunjukkan di lingkungan bagus dan sanggup bersosialisasi dengan banyak orang, hal ini menggambarkan bahwa ibu sukses menanamkan pengajaran moral yang bagus.

Semoga kata bijaksana untuk ibu di atas sanggup menginspirasi anda.


Leave a Reply

%d bloggers like this: